Lahir Bayi Laki-laki Berinisial NKJ, Rinni Wulandari-Jevin Julian Resmi Jadi Orang Tua

Rizky Mulyani diperbarui 19 Feb 2018, 15:53 WIB
Senin (18/2/2018), Rinni melahirkan bayi laki-laki dengan proses operasi cesar. Berita ini pun disampaikan oleh Ica, manajer Rinni, saat dihubungi oleh awak media. (Instagram/marsemar))
Saat itu, Ica pun membenarkan bahwa anak pertama Rinni dan Jevin itu berjenis kelamin laki-laki, sesuai dengan yang sudah diperkirakan sejak beberapa waktu silam. "Iya, baby-nya laki-laki," tutur Ica. (Instagram/jenniferarnelita)
Kabarnya, Rinni menjalani proses melahirkan di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, dan sekarang sedang berada dalam masa pemulihan. (Instagram/rinni_w)
Sampa berita ini diturunkan, Rinni dan Jevin memang belum mengumumkan soal kelahiran anak pertamanya. Namun, terlihat dari Instagram Story Vaesha Prescilla, nama bayi laki-laki itu berinisial NKJ. (Instagram)
Jelang melahirkan, Rinni tersenyum semringah karena ditemani oleh sang suami, Jevin Julian. Sebagai suami, Jevin tampak tegar mendampingi Rinni yang hendak menjalani operasi cesar. (Instagram)
Selain Jevin, Rinny pun ditemani beberapa anggota keluarga Jevin lainnya. Di antaranya ada Vanesha Prescilla dan Sisy Priscillia, yang merupakan adik dan kakak dari Jevin Julian. (Instagram)
Rinni Wulandari dan Jevin Julian dikaruniai bayi laki-laki yang lahir pada Senin (19/2/2018) pukul 06.01 WIB dengan berat 3,48 kilogram. Meski belum diketahui namanya , namun sejak menggelar baby shower tertera inisial NKJ. (Instagram/lastminute_project_)