Gara-gara Foto Ini, Song Joong Ki dan Park Bo Gum Dikira Pasangan Gay

Musa Ade diperbarui 19 Feb 2018, 23:40 WIB
Hal ini bermula ketika seorang penulis berita olahraga Los Angeles Time, David Wharton memesan salah satu brand pizza. (Foto: koreaboo.com)
Kebetulan Song Joong Ki dan Park Bo Gum merupakan ambassador dari brand pizza tersebut. Melalui akun Twitter-nya, ia mengunggah foto box pizza yang diterimanya. (Foto: allkpop.com)
"Tiga hal yang kutahu dari Domino di Korea Selatan. Ini benar-benar enak, sangat mahal untuk ukuran large an boxnya untuk edisi Valentine bergambar pasangan gay," kicaunya. (Foto: koreaboo.com)
Tak ayal kicauan dari David Warthon ini pun mendapat cemoohan dari publik. Apalagi fans tahu jika Song Joong Ki dan Park Bo Gum bukan pasangan gay. (Foto: koreaboo.com)
Dalam budaya hiburan Korea, tema foto seperti itu dianggap cute. Dan bukan hal yang aneh ketika pria membawa bunga sambil memasang wajah manis. (Foto: allkpop.com)
Banyak para penggemar yang malah mempertanyakan kredibilitas David sebagai seorang penulis. Lantaran mereka menilai jika David mengutarakan pendapat tanpa riset. (Foto: soompi.com)
Melihat hal itu, David Wharton pun meminta maaf. "Aku minta maaf karena tweet sebelumnya. Aku salah mengartikan foto yang ditampilkan," kicaunya. (Foto: twitter.com/LATimesWharton)