Reza Rahadian Kosongkan Jadwal Demi Benyamin Biang Kerok

Sutikno diperbarui 20 Feb 2018, 05:00 WIB
Akting aktor kelahiran Bogor Jawa Barat 30 tahun silam kembali diuji. Setelah sukses dengan memerankan beberapa tokoh, kali ini diuji berperan sebagai tokoh betawi multitalenta bernama Benyamin. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Film yang dibintangi Reza bersama Delia Husein dan beberapa artis senior seperti Meriam Bellina itu akan ditayangkan pada 1 Maret mendatang. Demi suksesnya film tersebut, Reza rela tak mengambil job film lain. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Jadi aku enggak ada kegiatan syuting, akhirnya enggak akan ambil film. Karena memang menurut aku kerja sama antara PH," ujar Reza di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (17/2/2018). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Pemenang Pemeran Utama Pria Terbaik Festival Film Indonesia 2013 melihat bahwa promosi merupakan bagian penting kesuksesan sebuah film. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Jadi akhirnya untuk mendukung kegiatan tersebut, aku kosongkan jadwal," tutur Reza. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Bagi Pemeran Utama Pria Terbaik Festival Film Indonesia 2016 itu, bukan soal untung atau rugi. Melainkan sebagai artis utnuk memenuhi komitmen. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Itu komitmen. Komitmen terhadap proyek film yang sudah diselesaikan dan bersyukur banget karena kenyataannya tidak semua PH memiliki masa promosi yang cukup panjang," kata Reza Rahadian. (Nurwahyunan/Bintang.com)