Begini Style Juwita yang Tak Diakui Lagi Keluarga Bahar

Rizky Mulyani diperbarui 20 Feb 2018, 10:00 WIB
Ditengah perseteruannya dengan sang ibu, perempuan berusia 22 tahun ini juga selalu memerhatikan soal penampilaannya. Terlebih, ia juga berprofesi sebagai penyanyi dangdut. (Instagram/juwitatofhany11)
Dan ini adalah salah satu penampilannya saat bertemu dengan saudara perempuannya, Jelita Bahar. Kemilau rambut panjang Juwita sepertinya menjadi hal yang sangat diperhatikan dalam setiap penampilannya. (Instagram/juwitatofhany11)
Kali ini, Juwita bersama dengan sang kekasih yang disebut-sebut Annisa sebagai biang dari masalahnya. Juwita tampak anggun dengan kebaya berwarna pink dan anting yang menjuntai di telinga. (Instagram/juwitatofhany11)
Outfit hitam kali ini dipilih Juwita yang sedang menghabiskan waktu dengan kekasihnya. Bahkan, menurut penuturan sang ibu, keduanya sudah tiga tahun hidup bersama, meski belum resmi menikah. (Instagram/juwitatofhany11)
Nah, ini adalah outfit yang dikenakan Juwita saat tampil di atas panggung. Dress berwarna kuning menyala dan rambut panjang yang dibiarkan terurai begitu saja. (Instagram/juwitatofhany11)
Tidak selalu tampil glamor, kali ini Juwita tampil santai dengan celana training dan kaus berwarna biru. Tampilannya lebih terlihat sporty dengan rambutnya yang dikuncir satu seperti ini. (Instagram/juwitatofhany11)
Setelah ramai dirinya tak diperbolehkan lagi menggunakan nama Bahar, Juwita pun mengganti nama akun Instagramnya menjadi @juwitatofhany11. (Instagram/juwitatofhany11)