Komentar Nikita Mirzani soal Artis Tertangkap Narkoba

Rizky Mulyani diperbarui 20 Feb 2018, 12:00 WIB
Mengetahui adanya kasus penangkapan terhadap para selebriti itu membuat Nikita Mirzani pun angkat bicara. Ia pun mengomentari soal tingkat keimanan yang tertanam di diri selebritis yang tertangkap. (Instagram/nikitamirzanimawardi_17)
Seperti yang dilansir dari Liputan6.com, Nikita yag ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan mengaku sangat prihatin atas kasus ini. Nikita heran mengapa mereka mudah terpengaruh dengan hal tersebut. (Instagram/nikitamirzanimawardi_17)
"Niki prihatin sekali, kenapa ya artis-artis ini imannya kurang. Kenapa gampang sekali terpengaruh," ujar Nikita Mirzani, Senin (19/2/2018). (Instagram/nikitamirzanimawardi_17)
Selain soal keimanan, menurut Nikita yang menajdi penagruh lainnya adalah soal lingkung pertemanan. Untuk itu, ia mengakui sangat memilih orang yang benar-benar bisa dijadikan sebagai sahabat. (Instagram/nikitamirzanimawardi_17)
"Lingkungan dan pertemanan segala macam, itu mengakibatkan kita terjerumus hal-hal tersebut (narkoba). Niki sekarang mensortir semua temen Niki. Kita nggak tahu kan setan lewat kapan," tambahnya. (Instagram/nikitamirzanimawardi_17)
Tak sekedar berkomentar,Nikita Mirzani pun memberikan saran untuk tidak coba-coba menyentuh barang haram tersebut. Pasalnya, bisa menjadi candu dan ketagihan untuk seterusnya. (Instagram/nikitamirzanimawardi_17)
"Jangan iseng mau coba (narkoba) nantinya malah ketagihan. Niki menghindari itu banget," ujar Nikita Mirzani. (Instagram/nikitamirzanimawardi_17)

Tag Terkait