Gara-gara Jadi Ibu di Pengabdi Setan, Ayu Laksmi Kebanjiran Film Horor

Rizky Mulyani diperbarui 20 Feb 2018, 21:08 WIB
Berhasil memerankan karakter ibu di Pengabdi Setan, sekarang ini pun Ayu kebanjiran tawaran dalam bermain film. Dan uniknya, kebanyakan adalah bergenre horror. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Sejujurnya sampai Pengabdi Setan itu keluar, saya dapat 15 tawaran film. Dari 15 mungkin ada 12 yang horor, lainnya komedi, action, thriller," tutur Ayu Laksmi, seperti yang dilansir dari Liputan6.com. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Terkait soal genre film, ternyata Ayu sangat ingin bermain di film yang mengisahkan soal percintaan orang dewasa. Menurutnya, kisah cinta bukan lah hanya untuk anak-anak berusia remaja. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Dari sederet tawaran film yang datang, ternyata Ayu Laksmi sudah terpikat dan jatuh hati dengan satu judul yang akan dibintanginya. Lantaran belum mulai diproduksi, Ayu pun belum ingin membocorkannya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Ada satu yang menurut saya yang kelihatan chemistry-nya, dari sutradara, script, karakter dan juga dari waktu. Karena kadang ada film bagus tapi waktunya enggak ketemu. Itu saya sebut tidak berjodoh," tambah Ayu. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Film Pengabdi Setan besutan Joko Anwar ini akan kembali hadir dan ibu pun akan kembali gentayangan. Bukan di layar bioskop, para pecinta fil horror ini dapat kembali menyaksikannya di Iflix. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Film Pengabdi Setan yang menjadikan Ayu Laksmi sebagai sosok ibu dan menjadi ikonis di industri perfilman Indonesia, serta telah disaksikan lebih dari 4,2 Juta penonton ini akan hadir di Iflix mulai 23 Februari 2018 mendatang. (Deki Prayoga/Bintang.com)