Nggak Lama Putus, 8 Selebriti Ini Langsung Jadian dengan Orang Lain

Floria Zulvi diperbarui 20 Feb 2018, 21:38 WIB
Kim Kardashian mulai kencan dengan Kanye West pada tahun 2012 usai ia berpisah dari mantan suaminya Kris Humphries. (The Inquisitr)
7 bulan usai berpisah dari Ben Hanisch, Amy Schymer pun dekat dengan Chris Fischer. Tak lama, mereka pun menggelar pesta pernikahan pada Februari 2018. (People)
3 bulan usai Naya Rivera putus dari Big Sean, ia menumukan bahwa sudah menikah dengan Ryan Dorsey di Cabo San Lucas, Mexico. (People)
Satu bulan berpisah dari Gregg Sulkin, Bella Thorne pun berpacaran dengan Tyler Posey. Kembali putus ia pun digosipkan dekat dengan Charlie Puth, Scott Disick dan Tana Mongeau (People)
Beberapa hari usai dikabarkan putus dari The Weeknd, Selena Gomez langsung kembali balikan dengan Justin Bieber. (US Magazine)
Putus dari Bella Hadid pada November 2016, The Weeknd pun langsung jadian dengan Selena Gomez pada Januari 2017. (Angela Weiss/AFP)
3 bulan usai putus dengan Demi Lovato, Wilmer Valderrama pun terlihat berkencan dengan Minka Kelly. Mereka pergi bersama ke Cabo San Lucas, Meksiko. (People)