Sekarang Sudah Bahagia dengan yang Lain, 8 Pasang Seleb Ini Pernah Pacaran

Floria Zulvi diperbarui 20 Feb 2018, 22:08 WIB
Saat berpacaran dengan Robert Downey Jr, Sarah Jessica Parker nggak tahu jika kekasihnya saat itu lekat dengan narkoba. (TOM WARGACKI/WIREIMAGE)
James Packer mengaku bahwa Mariah Carey adalah pribadi yang sangat baik, bersemangat dan menyenangkan. (DIMITRIOS KAMBOURIS/GETTY)
Fergie merasa tersakiti karena Mario Lopez adalah seorang playboy. Dirinya mengaku dipermainkan saat Mario pun juga bersama dengan Renee. (DAVID BECKER/GETTY IMAGES FOR IHEARTMEDIA)
Taylor Swift mengaku bahwa ia miliki ketidakcocokan denga Hary Styles. Meski demikian ia belajar banyak dari hubungannya itu. (DAVID KRIEGER/BAUER-GRIFFIN/GC)
Joe Jonas mengencani Demi Lovato usai mereka syuting Camp Rock. Meski demikian ia merasa tak begitu bahagia. Meski demikian ia harus tetap bersama untuk menolong Demi yang dulu mengonsumsi narkoba. (JONATHAN LEIBSON/GETTY)
Dilansir dari People, Kristen Stewart merasa kebersamaannya dengan Robert Pattinson disalahgunakan sebagai produk yang bisa dijual. Hal itu pun membuatnya tak merasa nyaman. (FREDERIC LAFARGUE AFP)
Usai putus dari Hilary Duff, Aaron Carter menyesal dan dia menghabiskan banyak waktu untuk memperbaiki diri agar bisa kembali pada Hilary. (L. COHEN/WIREIMAGE)