Samuel Zylgwyn, Tak Semua 'Pelakor' Salah

Sutikno diperbarui 22 Feb 2018, 00:00 WIB
Maraknya orang ketiga dan membuat rumah tangga berantakan itu juga dibuat sinetron yang dibintangi salah satunya Samuel Zylgwyn. Ia menjadi salah satu bintang sinetron Orang Ketiga yang ditayangkan SCTV. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Menurut suami Franda ini, orang ketiga tidak bisa disalahkan salah satu. Yaitu si pelakor saja, tapi juga sang suami yang mau melayani. Saat ditemui di lokasi syuting Anak Langit, ia sedikit memberikan komentarnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Gue selalu berpikir, nggak semua pelakor itu salah. Seumpama gue punya rumah ada tamu nih ngetok. Gue buka nih. Nah semua itu keputusan di kita. Kita mau suruh si tamu itu masuk atau stay di luar. Jadi ya tergantung tuan rumahnya," kata Samuel Zylgwyn.
Menurutnya, semua pasangan hidup selalu ada godaan. Begitu juga dengan rumah tangga atau masih juga menjalin kasih. Tapi semua itu juga tergantung dengan manusianya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Ya namanya godaan pasti selalu ada. Begitu juga dengan cewek, kita bisa tergoda atau nggak (orang ketiga). Jadi ya tergantung dengan iman kita. Jadi kita harus kuat iman juga ya," jelas Samuel Zylgwyn. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Menurut Samuel, pelakor sendiri telah terjadi dimana-mana. Meski demikian, semua itu tergantung pada diri masing-masing. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Samuel Zylgwyn saat ditemui Bintang.com saat menjalani syuting sinteron Orang Ketiga di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Senin (19/2/2018) (Nurwahyunan/Bintang.com)