Kolaborasi Afgan, Isyana dan Rendy Hasilkan Single Heaven

Sutikno diperbarui 22 Feb 2018, 05:00 WIB
Isyana mengaku, bahwa proses pembuatan single tersebut terbilang seru. Berawal dari dua penyanyi, Afgan dan Rendy yang sedang mentok dalam mencari ide. (Daniel Kampua/Bintang.com)
"Awal mulanya lumayan seru karena saat Afgan dan Rendy sedang workshop lagu, mereka stuck, nggak bisa mikir. Akhirnya yang mereka lakukan adalah menelpon aku," kata Isyana saat berbincang dengan Bintang.com Senin (19/2/2018). (Daniel Kampua/Bintang.com)
"Dan tumben-tumbenan aku bisa. Karena biasanya kalau nggak manggung dan ada proyek lain aku di rumah," lanjutnya. (Daniel Kampua/Bintang.com)
"Setengah jam struktur lagu dan melodinya jadi. Setelah itu kami bertemu lagi di lain hari untuk lirik dan rekaman, ini sungguh kolaborasi yang apa adanya," kata Isyana. (Daniel Kampua/Bintang.com)
Setelah ketiganya bertemu, terciptalah single berjudul Heaven. Dari situ tercipta warna unik dalam singelnya. Heaven merupakan single perdana kolaborasi ketiga penyanyi tersebut. (Daniel Kampua/Bintang.com)
Afgan Syahreza, Isyana Sarasvati dan Rendy Pandugo saat berbincang dengan Bintang.com di kantor Sony Musik, Jakarta, Senin (19/2/2018). (Daniel Kampua/Bintang.com)
Afgan menambahkan, bahwa singlenya sengaja dengan menggunakan bahasa Inggris. Meski sempat dirubah dengan bahasa Indonesia, tapi jadi terdengarnya aneh. (Daniel Kampua/Bintang.com)