Hot Mama! Ini Gaya Kezia Karamoy yang Memukau saat Gendong Anak

Rizky Mulyani diperbarui 22 Feb 2018, 08:53 WIB
Ibu satu anak ini tetap seksi dan cantik memukau saat bersama si anak. Seperti ini contohnya, Kezia cantik banget memakai dress bermotif batik warna merah. Ia tampak bahagia saat bermain dengan anaknya. (Instagram/itskeziakaramoy)
Kalau yang satu ini, Kezia juga mengenakan dress berwarna hitam dan bermotif bunga-bunga kecil berwarna putih. Kezia yang sedang menggendong Alfredo Elfata Narang pun sangat memesona. (Instagram/itskeziakaramoy)
Setuju kan kalau Kezia disebut sebagai hot mama? Lihat saja gayanya yang satu ini saat menggendong bayi mungilnya. Kezia memakai skinny jeans dengan atasan halter neck dan heelsnya. Kece badai kan? (Instagram/itskeziakaramoy)
Meski baru saja melahirkan, namun tubuh Kezia sudah kembali langsing. Tampilannya kali ini sangat sederhana dan keibuan banget. Celana kulot berwarna biru dengan atasan pink. Lucu kan? (Instagram/itskeziakaramoy)
Nah, kali ini Kezia dan anaknya sedang melakukan sesi pemotretan. Kezia cantik dengan dress berwarna pinknya sambil memangku jagoan kecilnya yang tak kalah keren. (Instagram/itskeziakaramoy)
Dress berwarna hitam polos ini dipilih Kezia untuk kali ini. Penampilan Kezia tampak sederhana, begitu juga dengan makeup yang dipakainya. Terlihat makin santai, lantaran Kezia hanya mengenakan sandal jepit. (Instagram/itskeziakaramoy)
Tak heran jika Kezia terus memancarkan aura bahagianya setelah memiliki seorang momongan bersama Axel Narang di tahun 2017 silam. Penampilan pun selalu menjadi prioritasnya di saamping mengurus anak dan suaminya. (Instagram/itskeziakaramoy)

Tag Terkait