Girlbandnya Bubar, 5 Idol K-pop Ini Lebih Sukses Saat Solo Karier

Musa Ade diperbarui 22 Feb 2018, 06:00 WIB
Mereka harus punya bentuk badan yang langsing, punya kaki jenjang, dan berkulit putih. Tak hanya itu, mereka juga dituntut untuk jago menyanyi dan dance. (Foto: allkpop.com)
Namun belakangan ini banyak girlband yang bubar. Walaupun girlbandnya bubar, akan tetapi beberapa personelnya memutuskan untuk bersolo karier. Siapa yang menyangka jika solo karier mereka malah lebih sukses. (Foto: allkpop.com)
Karier Suzy semakin melejit setelah Miss A bubar. Bukan hanya di dunia tarik suara, kariernya di dunia akting juga semakin meroket. (Foto: instagram.com/skuukzky)
Setelah Sistar bubar, Soyou memutuskan untuk bersolo karier. Ia pun merilis album pertamanya yang berjudul Part.1 RE:BORN. (Foto: allkpop.com)
Setelah Wonder Girls bubar pada 2017 lalu, Sunmi memutuskan untuk bersolo karier di bawah naungan Makeus Entertainment. Ia pun merilis single yang berjudul Gashina. (Foto: allkpop.com)
Meskipun 4Minute bubar pada 2016 lalu, akan tetapi hal tersebut tak membuat Hyuna patah semangat. Ia memutuskan untuk bersolo karier. (Foto: allkpop.com)
Walaupun 2NE1 bubar pada 2016 lalu, CL memutuskan untuk bersolo karier. Cl memang mempunyai kemampuan vokal yang luar biasa, selain itu ia juga mahir ngerap. (Bambang E. Ros/Bintang.com)