Foto Intim Cinta Laura dan Kekasih

Sutikno diperbarui 21 Feb 2018, 16:00 WIB
Foto intim bersama dengan kekasih barunya saat keduanya tengah menjalani hiburan. Satu foto dibagikan oleh Cinta bersama Frank Garcia yang diunggah pada 19 Februari silam. (Instagram/soyfrankgarcia)
Sedangkan dalam akun Instagram pria tersebut, terlihat keduanya beberapa kali terlihat intim. Pria itu juga telah beberapa kali jalan bareng bersama pemeran film The Ninth Passenger itu. (Instagram/ claurakiehl)
Saat mengunggah foto tersebut, Cinta tak menuliskan keterangan apapun. Hanya sebuah emoticon. Tapi dalam salah satu akun, menyebut bahwa setelah hari patah hati nasional, akan ada patah hari internasional. (Instagram/soyfrankgarcia)
"Congrats Queen! Longlast! Happy for you 💔 Setelah Raisa Hari Patah Hati Nasional, kini akan ada Hari Patah Hati International. Kini, stok wanita cantik berkurang." tulis rahmat_kiehl yang membagikan dua foto Cinta. (Instagram/soyfrankgarcia)
Beragam reaksi dari warganet yang melihat potret intim Cinta Laura dan Frank. Pandangan warganet pun tertuju pada warna kulit pria yang ada disebelahnya tersebut. Foto keduanya disukai hingga ratusan ribu lebih. (Instagram/soyfrankgarcia)
Aktris Cinta Laura tergolong jarang mengumbar kemesraan bersama cowok. Begitu juga terkait kriteria pria yang nantinya menjadi pendamping hidupnya. Baginya, yang terpenting pintar dan pekerja keras. (Instagram/soyfrankgarcia)
Inilah beberapa foto intim Cinta Laura bersama Frank Garcia. Baik dalam acara resmi maupun saat sedang keduanya sedang berlibur. Belum ada pernyataan resmi dari Cinta Laura. (Instagram/soyfrankgarcia)