Terlibat Penyalahgunaan Narkoba, Okan Kornelius Siap Mundur Jadi Artis

Sutikno diperbarui 22 Feb 2018, 03:00 WIB
Pria yang belum lama ini melepas masa dudanya itu siap mundur menjadi artis apabila kedapatan menyalahgunakan narkoba. Seperti belum lama ini yang digerakkan Polres Jakarta Selatan. (Instagram/okankornelius)
"berhenti menjadi artis Jika Terbukti melakukan penyalahgunaan narkoba" itulah salah satu gerakan guna mengurangi peredaran narkoba di kalangan selebriti yang kembali marak. (Instagram/okankornelius)
“Gua setuju perangi narkoba. Itu pasti. Apapun bentuknya gua support dalam memerangi narkoba,” kata Okan di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, (19/2/2018). (Instagram/okankornelius)
Pria yang pada Sabtu 10 Februari 2018 itu menikahi Mey Lee itu mengaku telah bertemu dengan Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Vivick Tjangkung. (Instagram/okankornelius)
“Itu kemarin sempat bicara sama Pak Vivick. Sebelum hari H gua mau ketemu lagi untuk mengetahui seperti apa detailnya,” kata Okan. (Instagram/okankornelius)
Polres Jakarta Selatan rencananya mengundang artis, produser dan manajer artis untuk penandatanganan nota kesepahaman kesediaan artis berhenti dari dunia hiburan jika menyalahgunakan narkoba pada Kamis, 22 Februari 2018. (Instagram/okankornelius)
Okan Kornelius siap mendukung dan menandatangani MoU tersebut. Namun, ia juga tak bisa memaksakan pada teman-teman artis. (Instagram/okankornelius)