Cantik Eksotis, Begini Style Titi Rajo Bintang saat di Pantai

Rizky Mulyani diperbarui 22 Feb 2018, 09:38 WIB
Bagi seorang figur publik, Titi pastinya sangat peduli dengan yang namanya penampilan. Hal ini juga dilakukannya saat liburan ke pantai. Seperti ini misalnya, tampilan Titi sangat cantai namun tetap memukau. (Instagram/titirajobintang)
Tubuhnya dengan warna kulit sawo matang ini sangat dibanggakan Titi. Seperti di foto ini, nampaknya Titi hanya membalutkan tubuhnya dengan kain tenun bermotif etnik. (Instagram/titirajobintang)
Nah, kalau yang satu ini Titi hanya memakai kemeja berwarna putih. Meski membelaakangi kamera, namun cukup terlihat baju yang dikenakannya yang sangat menerawang dan membuatnya terlihat seksi. (Instagram/titirajobintang)
Bermain air di pantai, kali ini Titi hanya mengenakan kain berwarna hitam putih dan bercorak garis-garis. Untuk atasannya, ia hanya memakai kemben berwarna merah. Sangat eksotis ya perempuan yang satu ini? (Instagram/titirajobintang)
Berwisata air sepertinya menjadi hal yang sangat disukai oleh Titi. Kali ini ia berada di atas kapal, dan bicara soal penampilannya. Titi tetap bangga dengan warna kulitnya yang eksotis. Ia mengenaka dress berwarna merah. (Instagram/titirajobintang)
Seksi bukan main! Titi yang sedang menikmati pemandangan alam hanya mengenakan short denim dengan atasan tanktop berwarna merah. Cantik luar biasa ya? (Instagram/titirajobintang)
Titi Rajo Bintang, memang tidak perah bosan untuk mempercantik dirinya. Mengingat dirinya seorang aktris dan musisi yang pastinya sering berjumpa dengan banyak orang, terutama para penggemar. (Instagram/titirajobintang)