Intip Harga Sepatu Mewah Koleksi Laudya Cynthia Bella dan 7 Seleb Cantik Lainnya

Rizky Mulyani diperbarui 22 Feb 2018, 10:00 WIB
Laudya Cynthia Bella, yang berprofesi sebagai pebisnis ini pastinya sangat memerhatikan penampilannya dan sepatu pasti menjadi salah satu penunjang fashionnya. Bicara soal harga, sepatu Bella kali ini harganya Rp. 7.221.000. (Instagram/fashion_selebrit)
Sandra Dewi, berprofesi sebagai seorang aktris mengoleksi sepatu mewah yang harganya cukup menakjubkan bagi orang awam. Seperti yang satu ini, heels Sandra Dewi harganya mencapai Rp 10.790.000. (Instagram/fashionselebrit)
Selanjutnya ada Tatjana Saphira yang juga pasti memiliki segudang sepatu mewah. Untuk koleksi stiletto putihnya ini ternyata harganya lebih dari Rp 5 Juta. Tepatnya, Rp. 8.468.800. (Instagram/fashion_selebrit)
Sama halnya dengan Vega Darwanti. Presenter kondang yang satu ini pastinya juga mengoleksi sepatu mewah. Seperti yang tertera di akun Instagram @Fashion_selebrit, harga sepatu Vega mencapai Rp. 9.045.000. (Instagram/fashion_selebrit)
Ada juga Nindy Ayunda. Bukan hanya piyama, namun Nindy juga sepertinya mengoleksi sepati. Dan untuk memiliki yang satu ini, Nindy harus merogoh kocek hinggan Rp 16.214.000. (Instagram/fashion_selebrit)
Sepertinya tak heran kalau Bella Sophie juga koleksi sepatu mewah. Mengingat selama ini ia kerap tampil glamor. Dan untuk heels berwarna putihnya ini memiliki harga Rp. 9.450.000. (Instagram/fashion_selebrit)
Prilly Latuconsina, memang tak pernah gagal soal penampilan. Untuk itu, ia rela mengeluarkan uang Rp. 15.410.000 untuk membeli sepatu bermerek Gucci seperti yang ada di foto ini. (Instagram/fashion_selebrit)