Sibuk Karier dan Urus Anak, Ashanty Berhasil Lulus S2 dengan Nilai A

Rizky Mulyani diperbarui 22 Feb 2018, 12:00 WIB
Rabu, 21 februari 2018, Ashanty mengunggah foto-foto bahagianya usai menjalani sidang disertasi S2nya. Ashanty menceritakan perjuangannya selama menyelesaikan pendidikannya itu. (Instagram/ashanty_ash)
Ashanty menuliskan, bahwa dirinya pun tak menyangka bisa selesai dalam waktu 1,5 tahun. Mengingat saat kuliah ia juga sedang mengandung Arsya selama 9 bulan. Dan lebih membanggakan, ia memperoleh nilai A. (Instagram/ashanty_ash)
“Ngga nyangka ya Allah perjuangan aku selama 1,5 tahun.. untung lancar ngga ada ngulang.. hamil arsya 9 bulan tetep kuliah.. Alhamdulillah hari ini lulus dengan nilai A.. Amin ya Allah..,” tulis Ashanty. (Instagram/ashanty_ash)
Ashanty juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada berbagai pihak yang telah berperan selama dirinya menyelesaikan kuliah. Terutama kepad keluarga dan para dosen Ashanty di kampus. (Instagram/ashanty_ash)
“thanks buat keluargaku, suami, anak2, myteam, genk ijo,semua dosen2 selama perkuliahan atas bimbingan nya, dosen penguji dan pembimbing. dan semua teman2 seperjuangan aku. dan tentu nya buat binus internasional,” tambahnya. (Instagram/ashanty_ash)
Berada di ruang sidang dan menghadapi para dosen penguji, ternyata Ashanty sudah merasa deg-degan di hari-hari sebelumnya. Seperti tidak napsu makan, sulit tidur, bahkan sampai asam lambungnya naik. (Instagram/ashanty_ash)
“Thanks buat dosen penguji kami.. udah mual banget, asam lambung naik, ngga bisa tidur, semua terbayarkan tadi selama 2 jam didalam.. bakalan kangennnn!!” ungkap Ashanty. (Instagram/ashanty_ash)