Suasana Meriah Ultah Sinetron Anak Langit

Sutikno diperbarui 22 Feb 2018, 23:40 WIB
Perayaan satu tahun sinetron Anak Langit berlangsung di Taman Anggrek Indonesia Permai, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Selasa (20/2/2018). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Beberapa pemeran utama dalam sinetron Anak Langit juga terlibat menjadi salah satu pengisi acara. Diantaranya, Ammar Zoni yang membacakan puisi di atas panggung. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Pesta ultah dimulai sekitar pukul 20.00 WIB dengan sorak ramai dari para pemain dan tim. 'Hidup Anak Langit!' begitu teriakan yang berkali-kali terdengar. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Acara syukuran ulang tahun itu juga ditandai dengan potong tumpeng. Terlihat dari para pemain dan kru kompak dengan mengenakan kaos hitam yang bertuliskan Anak Langit. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Suasana ulang tahun pertama berlangsung dengan meriah dan penuh kekeluargaan. Tidak ada perbedaan baik pemain atau kru sinetron yang tayang setiap hari di SCTV tersebut. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Terlihat hadir dalam malam itu, di antaranya Dylan Carr, Hana Saraswati, Ari Wibowo, Ammar Zoni, juga Stefan William yang datang bersama istrinya, Celine Evangelista. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sebelumnya, para pemain sinetron Anak Langit juga melakukan kegiatan sosial. Diantaranya Yayasan Harapan Valencia Care Cancer Tebet, Yayasan Sasana Tresna Werdha Ciracas, Panti Tuna Ganda Depok dan masih banyak lagi. (Nurwahyunan/Bintang.com)