Masih Muda, 8 Artis Indonesia Ini Sudah Meraih Kesuksesan

Musa Ade diperbarui 22 Feb 2018, 23:10 WIB
Rizky Febian baru berumur 20 tahun pada 25 Februari nanti. Di usianya yang masih muda, anak dari Sule ini sudah sukses di dunia musik Indonesia. (Foto: instagram.com/rizkyfbian)
Usianya baru 17 tahun, namun Amanda Rawles sudah bermain dalam berbagai judul film layar lebar. Tercatat, ia pernah bermain dalam film ILY from 38.00 Ft, Promise, Dear Nathan, dan Jailangkung. (Foto: instagram.com/amandarawles)
Bagi kalian penikmat sinetron, mungkin nama Natasha Wilona sudah tidak asing lagi. Siapa yang menyangka jika ia belum genap 20 tahun. (Foto: instagram.com/natashawilona12)
Setelah bermain dalam Dilan 1990, nama Debo Andryos semakin dikenal publik. Cowok berwajah manis ini baru berumur 20 tahun pada 31 Januari lalu. (Foto: instagram.com/deboys13)
Randy Martin sudah bermain dalam puluhan judul sinetron. Kekasih dari Cassandra Lee ini juga belum genap berumur 20 tahun. (Foto: instagram.com/randymartinnn)
Meski umurnya belum genap 20 tahun, akan tetapi Aurel Hermansyah sudah meraih kesuksesan. Seperti diketahui, ia menjadi DJ dan mempunyai bisnis lipstik. (Foto: instagram.com/aurelie.hermansyah)
Kesha Ratuliu tercatat sudah membintangi beberapa judul sinetron dan FTV. Ia sudah meraih kesuksesan walaupun usianya belum 20 tahun. (Foto: instagram.com/kesharatuliu05)