Potret Kemesraan Roby 'Geisha' Sebelum Gugat Cerai Istri

Sutikno diperbarui 22 Feb 2018, 19:53 WIB
Kabar ini mengejutkan lantaran pasangan ini tak pernah terdengar gosip miring dalam keluarganya. Bahkan, dalam media sosial sang istri, keduanya terlihat begitu romantis dan harmonis. (Instagram/cinta_ratu_nansya)
Roby mendaftarkan gugatan cerainya bertepatan dengan hari kasih sayang atau yang dikenal hari Valentine. Yuk intip beberapa potret intim pasangan yang menikah Oktober 2015 silam. (Instagram/cinta_ratu_nansya)
"28 oktober 2015 dihari sumpah pemuda kita disumpah mengikat janji suci menyatukan dua hati untuk sehidup semati di hadapan Allah SWT 👰🏼 Alhamdulillah 2 tahun sudah berlalu," tulis Cinta yang diunggah 28 Oktober 2017 silam. (Instagram/cinta_ratu_nansya)
"Tetaplah berdiri kokoh tegar berdampingan meski sebesar apapun ombak dan badai menerjang , yakinlah akan ada cahaya yang menyambut kebahagiaan hadiah dari Tuhan untuk hamba-Nya yang mau bersabar." tulis Cinta 25 Desember 2017 silam. (Instagram/cinta_ratu
"Karena sejatinya Menikah itu bukan hanya untuk bahagia , tetapi untuk suatu saat merasa tidak bahagia namun tidak berpisah . #Robintaquote #marriedquotes," lanjutnya. (Instagram/cinta_ratu_nansya)
Inilah beberapa foto kemesraan pasangan ini saat menjadi sepasang suami istri yang dibangun lebih dari dua tahun ini. Sebelumnya, keduanya menjadi sahabat selama enam bulan. (Instagram/cinta_ratu_nansya)
Roby Satria atau lebih dikenal Roby Geisha resmi mempersunting sahabatnya, Cinta Ratu Nansa di Masjid Dian Al-Mahri atau Kubah Mas, Depok, Jawa Barat, Rabu (28/10/2015). 14 Februari 2018 Roby layangkan permohonan talak terhadap istrinya. (Instagram/cinta_