Bunga Citra Lestari Sibuk Kerja, Anak Tidak Komplain

Rizky Mulyani diperbarui 23 Feb 2018, 05:00 WIB
Selain BCL, Ashraf Sinclair, suaminya pun juga memiliki kesibukan yang sama. Dan seperti yang diketahui bahwa baru-baru ini Ashraf tengah sibuk melakukan promosi film terbarunya yang berjudul Bayi Gaib. (Instagram/bclsinclair)
Sama-sama sibuk dengan pekerjaannya membuat BCL dan suami menjadi jarang bertemu. Selain itu juga dengan anak semata wayang mereka, Noah Sinlair. Meski begitu, ternyata sang anak tidak complain.Instagram/bclsinclair)
BCL mengatakan bahwa sang anak tidak complain dengan kesibukan dirinya. Noah pun juga sudah mengerti kalau zaman semakin canggih dan mereka bisa bertemu lewat sambungan video call. (Instagram/bclsinclair)
"Kalau komplain sih enggak, tapi ada momen (anak) sedih ya. Tapi dia (Noah) mengerti kan sekarang zaman sudah canggih (komunikasi via teknologi)," kata BCL seperti yang dilansir dari Liputan6.com. (Instagram/bclsinclair)
Mengingat sang suami yang juga sibuk dengan pekerjaannya, sebagai istri pun BCL selalu mendukung apa yang dilakukan suaminya. (Instagram/bclsinclair)
“Ditinggal mulu, ya Alhamdulillah aku sih buat aku selalu support ya sekarang banyak di luar," ujar Bunga Citra Lestari ditemui di SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (21/2/2018). (Instagram/bclsinclair)
Sibuk menjadi penyanyi dan aktris, Bunga Citra Lestari pun selalu berusaha untuk membagi waktunya. BCL berusaha adil menjadi seorang ibu dan istri saat di rumah, serta saat menghibur di depan penggemarnya. (Instagram/bclsinclair)