Potret Kebahagiaan Rinni Wulandari dan Jevin Tinggalkan Rumah Sakit

Sutikno diperbarui 23 Feb 2018, 07:16 WIB
Rinni Wulandari dan Jevin Julian saat ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta Selatan Kamis (22/2). Senyum kebahagiaan saat akan meninggalkan rumah sakit bersama buah hatinya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Nord Kiano Julian anak pertama penyanyi Rinni lahir dengan berat 3,4 kg dan panjang 49 cm. Banyak yang menyebut anak pertama pasangan ini mirip dengan ayahnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Saat berbincang sebelum meninggalkan rumah sakit, Rinni mengaku banyak yang mengatakan anknya mirip dengan sang suami. (Adrian Putra/Bintang.com)
Seperti diketahui, penyanyi Rinni baru saja melahirkan anak pertamanya berjenis kelamin laki-laki pada Senin (19/2). Rini melahirkan secara caesar. (Adrian Putra/Bintang.com)
Seorang suster mendorong bok bayi Nord. Rini mengaku bahwa sang suami yang pertama mengendong bayinya tersebut. (Adrian Putra/Bintang.com)
Pada hari keempat, pasangan Rini dan Jevin yang berprofesi sebagai Disc Jockey (DJ) serta bayinya sudah diizinkan meninggalkan rumah sakit. (Adrian Putra/Bintang.com)
Senyum Rini Wulandari dan Jevin Julian yang akan meninggalkan Rumah Sakit Pondok Indah Kamis (22/2). Senyum kebahagiaan dari pasangan ini setelah menyandang sebagai ayah dan ibu. (Adrian Putra/Bintang.com)