Jeda Syuting Orang Ketiga, Ini yang Dilakukan Aryani Fitriana

Rizky Mulyani diperbarui 23 Feb 2018, 22:38 WIB
Syuting striping sinetron seperti yang dilakukan Aryani ini pastinya mengharuskan dirinya untuk berlama-lama di lokasi syuting, bahkan bisa sampai seharian. Tidak sekedar syuting, namun saat jeda banyak hal yang dilakukannya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Salah satu hal yang diakukan Aryani saat jeda syuting adalah melayani para penggemar yang datang ke lokasi syuting untuk sekedar berfoto dengan dirinya. Meski lelah, Aryani tetap harus meladeni mereka. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Selain menyapa para penggemar yang datang, Aryani juga melakukan sejumlah kegiatan lainnya saat jeda syuting. Di antaranya adalah berbincang dengan sang suami, beribadah, istirahat atau bermain game. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Istirahat biasanya kalau gak ngobrol ama suami, ibadah, tidur atau main game," kata Aryani Fitriana di lokasi syuting Orang Ketiga, Jalan Sarinembah, Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Selasa (20/2/2018). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Berada di satu judul sinetron yang sama dengan sang suami, Donny Michael, Aryani merasa beruntung. Pasalnya, ia bisa berbincang kapan saja dan pastinya juga tak ada yang mereka tutupi. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Sebuah keuntungan banget sih bisa syuting ama suami. Ngobrol apa aja. Karena kan emang gak di rumah aja, tapi di lokasi juga, apa aja diomongin, gak ada yang ditutupin," tukas Aryani Fitriana. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Bermain di sinetron Orang Ketiga, Aryani berperan menjadi Nila yang menyukai laki-laki bernama Ivan, yang diperankan oleh Donny Michael. Sinetron Orang Ketiga ini tayang setiap hari pukul 21.30 WIB di SCTV. (Nurwahyunan/Bintang.com)