EXO dan CL Dipercaya Jadi Penutup di Olimpiade Musim Dingin 2018

Musa Ade diperbarui 23 Feb 2018, 07:38 WIB
Para personel EXO mengaku merasa terhormat karen dipercaya tampil di acara penutupan Olimpiade Musim Dingin. (Foto: Allkpop.com)
Seperti yang dilansir Soompi, Baekhyun EXO mengaku jika dirinya akan berlatih keras untuk acara penutupan Olimpiade Musim Dingin. (Foto: Allkpop.com)
"Kami akan berlatih lebih keras untuk acara tersebut. Ini adalah sebuah kehormatan, kami sangat bersemangat ketika memikirkan bisa memberi penampilan yang baik," tuturnya. (Foto: Soompi.com)
"Aku tak percaya kami akan tampil di penutupan Olimpiade Musim Dingin Pyeongchang 2018. Dulu aku hanya bisa menyasikan upacara pembukaan dan penutupoan di negara lain, aku pikir hebat jika tampil di panggung itu," ujarnya. (Foto: Soompi.com)
"Sekarang EXO bsa melakukan hal tersebut, ini benar-benar luar biasa. Kuraas aku akan menangis setelah tampil," lanjutnya. (Foto: Soompi.com)
Seperti diketahui, atlet asal Rusia, Evgena Medvedeva mengaku penggemar berat EXO. Suho mengaku telah memberikan album bertanda tangan untuk sang atlet. (Foto: Soompi.com)
"Kuharap ia bisa berkompetisi dengan sehat dan tak mengalami cedera," ujar Suho EXO. (Foto: Soompi.com)

Tag Terkait