Transformasi Gaya Drew Barrymore, Sudah Cantik dari Kecil!

Floria Zulvi diperbarui 23 Feb 2018, 12:00 WIB
Lipstick merah kayaknya udah jadi signature dari Drew deh. Aktris ini terlihat cantik banget dalam foto yang diambil pada tahun 1989 ini. (Ron Galella Ltd./WireImage/USMagazine)
Gemas banget! Meski terlihat seksi dan dewasa dengan lipstick merah, Drew tetap terlihat manis dengan riasan kupu-kupu pada September 1998. (Jeff Kravitz/FilmMagic/USMagazine)
Kembali tampil seksi dan memikat dengan serba merah! Begini penampilan Drew Barrymore saat tapil di The Late Show with David Letterman pada May 2007. (Marcel Thomas/FilmMagic/USMagazine)
Sedang hamil di taun 2014, Drew Barrumore tetap tampil seksi dengan gaun bertemakan Valentine di Golden Globes. (Kevork Djansezian/NBC via Getty Images/USMagazine)
Boho chic ala Drew Barrymore! Dari rambut ombre dan waves yang sedikit berantakan, aktris kelahiran 22 Februari ini benar-benar cantik! (Daniel Zuchnik/WireImage)
Bergaya Paris, Drew Barrymore memakai atasan dari koleksinya sediri, Dear Drew. Ia terlihat sangat cantik di acara Glamour Wolmen of the Year Awards 2017. (Taylor Hill/FilmMagic/USMagazine)
Suited up! Begini gaya kece Drew Barrymore saat meghadiri Goop Health Summit pada Januari 2018. Aktris Charlie's Angels ini memang sudah seksi sedari dulu ya! (Bryan Bedder/Getty Images/USMagazine)