Pakai Dress Kekinian, Tampilan Menggemaskan Ghea Indrawari Mirip Cewek-cewek Korea

Rizky Mulyani diperbarui 23 Feb 2018, 14:45 WIB
Menjadi finalis di salah satu ajang pencarian bakat, Ghea selalu tampil dengan busana yang khas. Seperti ini misalnya, dress pattern dan colorful ini semakin membuat Ghea terlihat makin imut. (Instagram/ghealwaysofficial)
Nah, kalau yang satu ini Ghea mengenakan dress blazer berwarna biru muda. Ciri khas dari penampilan Ghea adalah kacamata di atas kepala dan anting kekiniannya. Mirip cewek Korea kan? (Instagram/ghealwaysofficial)
Sama halnya juga dengan yang satu ini, masih Ghea banget kan? Rambutnya selalu dibiarkan terurai dengan dibuat bergelombang sedikit di bagian bawahnya. (Instagram/ghealwaysofficial)
Kali ini, Ghea mengenakan dress berwarna magenta. Tak ketinggalan kacamata di atas kepala, dan anting kekiniannya. Serta satu lagi, rambut terurai dengan poninya. (Instagram/ghealwaysofficial)
Melihat foto Ghea yang satu ini, setuju kan kalau Ghea mirip dengan cewek-cewek Korea? Mini dress kotak-kotak dan putih polos di bagian atas, serta outer berwarna biru muda ini sangat pas dipakai Ghea. (Instagram/ghealwaysofficial)
Tampilan Ghea yang ala-ala Korea ini memang terlihat sangat kekinian. Bukan kacamata di kepala, kali ini Ghea memakai baret berwarna cokelat. Tetap memukau kan gayanya? (Instagram/gheaindrawari)
Bicara soal penampilan, Ghea Indrawari memang sepertinyatak pernah gagal dan mengecewakan. Ia sangat memerhatikan gaya kekinian yang pastinya juga sesuai dengan usianya yang sudah menginjak 19 tahun. (Instagram/gheaindrawari)