Selalu Tampil Keren, 6 Idola Korea Ini Jadi Trendsetter Fashion

Musa Ade diperbarui 26 Feb 2018, 06:16 WIB
Seperti yang dilansir Koreaboo, ini 6 idol Korea yang menjadi trendsetter fashion paling berpengaruh di Korea. Siapa saja mereka? Berikut Bintang.com merangkumkan khusus untuk Anda. (Foto: pinterest.co.uk)
G-Dragon menjadi salah satu idola Korea yang diperhitungkan di dunia fashion. Bahkan majalah Vogue mengakui jika G-Dragon berpengaruh di dunia fashion. Ia juga label fashion sendiri yang bernama Peaceminusone. (Foto: vogue.com)
Naeun Apink punya selera busana yang fashionable. Banyak penggemarnya yang memburu barang-barang yang dikenakan oleh Naeun Apink. (Foto: allkpop.com)
Lantaran sering mengenakan merek Gucci, V BTS pun dijuluki The Human Gucci. Wajar jika akhirnya V BTS menjadi trendsetter fashion. (Foto: kpopmap.com)
Sunmi kerap membagikan foto-foto outfit of the day melalui akun Instagramnya, @miyayeah. Sunmi terlihat cocok mengenakan berbagai produk fashion. (Foto: pinterest.com)
Penampilan Suzy selalu menjadi pusat perhatian publik. Melalui akun Instagram pribadinya, @skuukzky, ia terlihat sering di acara fashion. (Foto: instagram.com/skuukzky)
Jennie Blackpink juga dijuluki The Human Gucci, lantaran ia kerap mengenakan merek Gucci. Bentuk badannya yang ideal membuat dirinya pas mengenakan semua model baju. (Foto: Soompi.com)