Zaskia Sungkar Berlinang Air Mata Tulis Doa di Instagram

Sutikno diperbarui 24 Feb 2018, 11:00 WIB
Kedua pasangan ini membangun rumah tangga dengan hamonis. Beberapa potret kebahagiaan dan keharmonisan keluarganya begitu terlihat dalam akun Instagram keduanya. (Instagram/irwansyah_15)
Belum lama ini, kakak Shireen Sungkar itu membongkar kebiasaan saumi sebelum tidur. Dalam foto hitam putih terlihat tangan Irwansyah yang memegang tangan sang istri. (Instagram/irwansyah_15)
"jarang2 aku yg nulis kata2 dari hati biasanya paling gengsi apalagi di medsos seringnya caption pake emoji hati item kyknya udh cukup 😂 .. Ini Kebiasaan @irwansyah_15 ❤️ sebelum tdr, dimobil, dipesawat .sampe pegel atau ketiduran baru dilepas," tulisnya
Sebagai manusia, Zaskia mengakui jauh dari kata sempurna. Cinta dan kebiasan selalu bersama yang membuatnya selama ini menjadi kuat dan saling membutuhkan. (Instagram/irwansyah_15)
Zaskia berharap rumah tangganya yang dibangun bersama Irwansyah bisa sampai akhir hayat. Selain itu menjadi seorang pemaaf dan dijauhkan dari godaan setan. Zaskia menuliskan tersebut sambil berlinang air matanya, hal itu terlihat dari hastagnya.
"smoga bisa terus gini sampai keriput sampai akhirat😢jauh dari kekhilafan , saling balas dendam , jadikan kami orang yg pemaaf dan dijauhkan dari godaan syetan Aamin Aamin YRA."lanjutnya. (Instagram/irwansyah_15)
"Semoga kamu terus istiqomah dan aku bisa ikut jadi istri yg solehah Aamin #ngetiksambilberlinang >," Tulis Zaskia Sungkar dalam pesawat penerbangan ibadah umrah bersama suaminya. (Instagram/irwansyah_15)