Mytha Lestari Hamil 14 Minggu Telah Miliki Panggilan untuk Calon Bayinya

Sutikno diperbarui 25 Feb 2018, 07:00 WIB
Penyanyi yang namanya populer dari ajang pencarian bakat Mamamia itu kini kehamilannya memasuki 14 minggu. Rasa bahagia juga dirasakan oleh sang suami. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Pasangan ini juga telah memiliki nama panggilan untuk calon bayi yang masih dalam kandungan. Ketika ditemui di kawasan Senayan, Mytha mengaku telah memiliki nama panggilan untuk calon bayinya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Aka nama panggilan pasangan ini kepada calon buah hatinya yang belum diketahui jenis kelaminnya tersebut. Menurutnya, Aka di ambil dari bahasa Jepang, Aka-chan yang berarti bayi. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Kebahagiaan juga mulai bisa dirasakan lantaran setiap malam, diajak ngobrol dan sepertinya ada reaksi dari dalam perut Mytha. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Meski tengah hamil muda, pemilik nama Paramytha Lestari Mulyarto itu menjalani rutinitasnya seperti biasa. Hanya saja, untuk job di luar kota mulai dikurangi jadwalnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Dikehamilan pertamanya ini, Mytha juga tak mengalami mual-mual seperti kebanyak ibu hamil muda. Yang berbeda hanya susah makan. Mytha menceritakan berdasarkan omongan banyak orang, kehamilannya ini terbilang kebo alias kuat. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Mytha Lestari saat menghadiri gala premiere film Nini Thowok di Plaza Senayan XXI, Jakarta Selatan, Kamis (22/2). (Deki Prayoga/Bintang.com)

Tag Terkait