Di Hari Pernikahan, Syahnaz Sadiqah Bakal Undang Mantan Pacar

Rizky Mulyani diperbarui 25 Feb 2018, 11:00 WIB
Di hari pernikahannya nanti, Syahnaz dan Jeje ingin berbagi kebahagiaan dengan orang-orang terkasih dengan menyebar 500 undangan. Lalu, mantan pacar diundang nggak ya? (Deki Prayoga/Bintang.com)
Namun saat ditanya, Syahnaz mengatakan bahwa dirinya akan mengundang mantan pacar. Menurutnya, para mantannya sekarang ini sudah menjadi teman baik. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"(mantan) Diundang. Mantan kan udah jadi temen juga, baik-baik semua," ucap Syahnaz Sadiqah di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (23/2/2018). (Deki Prayoga/Bintang.com)
Bicara soal mantan, sebelum menjalin kasih dengan Jeje Govinda, Syahnaz pernah dikabarkan dekat dengan Billy Syahputra, adik dari mendiang Olga Syahputra. Sedangkan Jeje, kabarnya pernah berpacaran dengan Nuri Maulida. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Menuju hari pernikahannya itu, Syahnaz dan Jeje sibuk melengkapi segala keperluannya. Meski sudah hampir rampung, ternyata Syahnaz masih resah lantaran khawatir ada hal yang terlupakan. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Yaudah sih semuanya, udah 70 persen, cuma tinggal fitting baju, tinggal undangan,” ucap Syahnaz. "Deg-degannya takut ada yang kurang apa gitu, kelupaan sih," tambahnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Melakukan berbagai persiapan menuju hari pernikahannya, beruntungnya Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda tidak sampai harus berselisih paham. Diakuinya, sejak awal mereka memang sudah satu pemikiran soal konsep pernikahan. (Deki Prayoga/Bintang.com)