Ditangkap Gunakan Sabu, Rizal Djibran Pernah Berorasi Soal Narkoba

Rizky Mulyani diperbarui 24 Feb 2018, 16:00 WIB
Aktor tampan ini ditangkap di kediamannya yang berlokasi di Grand Wisata, Bekasi, Jawa Barat, dengan barang bukti berupa sabu seberat 0,66 gram. Hal ini dituturkan oleh mantan kepala BNN Brigjen Pol (purn) Siswandi. (Instagram/rizaldjibran_)
"RDJ ditangkap di Bekasi oleh Direktorat Mabes Polri yang berkantor di Cawang kemarin tanggal 21 dengan barang bukti sabu 0,66 gram," kata Siswandi di kantor Generasi Peduli Anti Narkoba (GPAN) Cililitan, Jakarta Timur. (Instagram/rizaldjibran_)
Mirisnya, Rizal ini merupakan salah satu selebriti yang aktif mengorasikan soal narkoba. Hal ini diungkapkan juga oleh Ketua Dewan Penasihat Generasi Peduli Anti Narkoba (GPAN) Brigjen Pol Siswandi. (Instagram/rizaldjibran_)
"Dia (Rizal Djibran) pernah orasi di HI saat Hari Antinarkotika Internasional. Dia menyampaikan pesan itu, tapi kenyataannya dia pakai sendiri," ungkap Brigjen Pol Siswandi, seperti yang dilansir dari Liputan6.com. (Instagram/rizaldjibran_)
Siswandi mengatakan bahwa dirinya bukan yang menangkap Rizal, namun ia hanya mengetahui kabar tersebut. Untuk memperkuat, Siswandi pun menunjukan foto aktor pemain sinetron tersebut. (Instagram/rizaldjibran_)
"Saya bukan penangkap, hanya tahu yang jelas informasi yang saya dapat kemarin ketangkap di rumahnya. Kebetulan dia sebagai pengguna sabu. Jadi untuk detailnya silahkan langsung tanya kepada yang menangkap," ungkap Siswandi. (Instagram/rizaldjibran_)
Ditanya soal kabar selanjutnya, Siswandi enggan membeberkan lebih rinci. Ia mempersilahkan untuk bertanya kepada pihak kepolisian mengenai kabar selanjutnya. "Pengembangan tanya polisi," imbuhnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)