Intip Tampilan Sporty Sheryl Sheinafia yang Seru Banget Buat Ditiru!

Rizky Mulyani diperbarui 26 Feb 2018, 04:00 WIB
Meski mengenakan mini denim dress dan outernya ini, gaya Sheryl masih tampak sporty lantaran ia memakai sneakers berwarna putih. Hal ini membuat Sheryl terlihat lebih simple. (Instagram/Sherylsheinafia)
Kalau yang satu ini sih sporty banget. Mulai dari celana training, kaus abu-abu, hingga jaket berwarna merah dan birunya. Keren banget kan si cantik yang satu ini? (Instagram/Sherylsheinafia)
Selanjutnya, Sheryl mengenakan dress garis-garis berwarna hijau yang dipadukan dengan jaket denim berwarna pink. Dari foto ini terlihat kalau Sheryl anaknya friendly banget. Soalnya gaya sportynya ini yang simple banget. (Instagram/Sherylsheinafia)
Bukan sekedar busananya, namun Sheryl pun sepertinya juga hobi berolahraga. Dan bermain skateboard adalah salah satu olahraga yang digemarinya. Sporty banget kan gayanya? (Instagram/Sherylsheinafia)
Memakai sneakers yang dipadukan dengan dress dan jaket denim sepertinya menjadi gaya andalan Sheryl. Seperti yang dialkukannya kali ini. Lagi-lagi ia memakai dress hita, jaket denim dan sneakers putih. (Instagram/Sherylsheinafia)
Gaya sporty Sheryl kali ini sangat menggemaskan. Pasalnya, ia memakai celana training, kaus putih dan sneakers putih. Untuk rambut panjangnya, kali ini Sheryl membuatnya dengan model kepang dua. (Instagram/Sherylsheinafia)
Dara cantik berusia 21 tahun ini memang sangat piawai dalam berbusana. Gayanya yang asik juga sangat kekinian dan mengikuti tren perkembangan zaman. (Instagram/Sherylsheinafia)