Aurelie Moeremans, Ngasuh Anak sampai ketemu Kuntilanak

Rizky Mulyani diperbarui 24 Feb 2018, 22:30 WIB
Namun hal itu hanya terjadi dalam adegan film Kuntilanak, dimana Aurelie berperan sebagai Lydia, gadis muda yang keras, cuek, dan tidak percaya akan hal yang berbau mistis. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
“Jadi tante Dona pergi ke luar negeri, dan aku mendapat tugas menjaga kelima anak angkat dari tante Dona, dari situ lalu muncul kejadian-kejadian aneh,” tutur Aurelie Moeremans. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
Hal senada juga diungkapkan sutradara film Kuntilanak, Rizal Mantovani dalam jumpa pers Film-Film Unggulan MPV Pictures Siap tayang di 2018 yang berlangsung jumat ( 23/2/2018) di kawasan Kuningan, Jakarta (Bambang E.Ros/Bintang.com)
"Saat ditawari buat remake film Kuntilanak semangatnya minta ampun. Karena Kuntilanak film horor perdana saya, sehingga mau ada remake saya semangat dengan pendekatan dan hal yang baru," tukas Rizal Mantovani. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
Film ini dibintangi oleh Aurelie Moeremans, Fero Walandouw, Andryan Sulaiman Bima, Sandrinna Michelle Skornicki, Adlu Fahrezy, Alia Fikri, Ciara Brosnan, Naufal Ho, dan Aqi Singgih. Dan akan tayang di bioskop pada Juni 2018. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
Aurelie mengalami kejadian mistis saat beradegan yang mengharuskannya pakai softlense putih. "Jadi aku pakai softlens putih, selesai shooting aku lihat kan.Aku geser softlens putih di mata aku. Eh bener ada yang lewat," ucapnya.(Bambang E.Ros/Bintang.com)
"Aku langsung diam, syok, dan kaget banget abis lihat makhlus halus. Tiba-tiba DOP-nya nanya ke aku, kenapa? Aku ketakutan, belum pernah lihat yang kayak begitu. Ini baru pertama kali," ujar Aurelie Moeremans. (Bambang E.Ros/Bintang.com)