Ramzi, Narkoba Bukan Gaya Hidup

Rizky Mulyani diperbarui 26 Feb 2018, 00:00 WIB
Ramzi, bersama sejumlah selebriti lain mengunjungi Polres Jakarta Selatan untuk membacakan ikrar perang terhadap narkoba. Dan di situ juga ia berkomentar mengenai sikap seorang selebriti yang punya banyak penggemar. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Tak bermaksud merasa paling tahu sendiri, namun menurut Ramzi seorang publik figur harus memiliki rasa malu. Dan menurutnya seorang selebriti juga harus menjaga konsekuensi dengan penggemar. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Bukan gua sok tahu, satu hal yang harus diperhatikan publik figur harus punya rasa malu. Malu untuk melakukan sesuatu. Konsekuensi kita menjadi idola atas penggemar," kata Ramzi di Polres Jakarta Selatan, Kamis (22/2/2018). (Deki Prayoga/Bintang.com)
Banyak yang melihat bahwa narkoba adalah gaya hidup. Namun bagi Ramzi hal itu tidak benar. Ia pun bersyukur lantaran tidak pernah sama sekali mengonsumsinya, terlebih selama dirinya berprofesi sebagai artis. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Saya setuju narkoba bukan lifestyle. Alhamdulillah belasan tahun saya sama sekali tidak menggunakan narkoba. Sampai saat ini saya bisa mendapatkan pekerjaan dengan banyak pihak," ucapnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Sebagai sosok yang juga berprofesi sebagai seorang selebriti, Ramzi pun berharap agar kedepannya tidak ada lagi para selebriti yang tertangkap karena menggunakan narkoba. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Jangan ada lagi teman yang ketangkep. Buat artis yang tidak gunakan narkoba bisa bertahan sampai saat ini. Polisi enggak pandang bulu memburu tersangka narkoba," tukas Ramzi. (Deki Prayoga/Bintang.com)