Evan Sanders Pakai Baju Hitam Karna Karma

Rizky Mulyani diperbarui 25 Feb 2018, 23:30 WIB
Hal ini disebabkan karena Evan Sanders dan Robby Purba menjadi pembawa acara mendampingi Roy Kiyoshi dalam serial Karma The Series yang disutradarai Shriddar Jetty. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Roy Kiyoshi sendiri merupakan seorang indigo yang memiliki kemampuan supranatural , dan biasanya ditemani boneka wanita menyeramkan bernama Goldi saat menerawang alam pikiran orang. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Evan mengaku selalu takut pikirannya dibaca oleh Roy Kiyoshi setiap kali mereka bertemu . (Bambang E. Ros/Bintang.com)
"Pasti sebelum mulai, kita ngobrol dulu. Tapi, baru ketemu aja gue udah deg-degan,"ujar Evan Sanders. Mendengar omongan Evan, Roy Kiyoshi pun tersenyum. "Nggak lah, nyocokin energi aja supaya auranya nyambung," katanya pelan. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Karma sebelumnya merupakan acara reality show yang mengungkap permasalahan seseorang dan memberikan solusi. "Ini adalah pengembangan yang sudah populer. Saya sebagai narator, bersama Roy kita akan mencarii," imbuh Evan. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
"Melihat dari kepopuleran ini Karma The Series dibuat, dan sudah sampai Malaysia, Amsterdam, Saudi Arabia. Ternyata tak hanya wanita, pria juga suka," ujar Monica Desideria, GM Marketing Communication ANTV. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
"Kalau dari reka adegan terlihat. Bukan menyelesaikan masalah, setidaknya memberikan solusi terbaik keluar dari masalah. Semoga yang sudah kita buat ini bisa jadi hal inspiratif, yang disukai masyarakat," tukas Evan Sanders. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Tag Terkait