Cerita Soal Kompaknya Geng Mona Ratuliu cs

Rizky Mulyani diperbarui 27 Feb 2018, 23:40 WIB
Geng yang bernama Mom Sweet Moms ini beranggotakan Ersa Mayori, Mona Ratuliu, Meisya Siregar, Novita Angie dan Nola Be3. Seperti yang diketahui, mereka memang sudah sangat lama berkecimpung di dunia entertain. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu, Ersa Mayori sebagai salah satu anggota geng menceritakan kisah terbentuknya geng mama sederhana ini yang sudah berusia puluhan tahun. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Soal geng, sebenarnya gini ya, kita itu nggak sengaja bikin geng. Kita itu main udah dari kecil, dari SMP, nih sama Meisya udah 25 tahun, nggak bosen-bosen," ungkap Ersa Mayori. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Bukan hanya ibu-ibunya saja, namun ternyata kekompakan ini menular ke suami, anak-anak, bahkan supir dan asisten rumah tangga mereka. Pertemuan mereka semakin sering karena sering bermain bersama. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Setelah punya anak jadi lebih sering ketemu karena play date. Anak-anak seumuran kan, mereka juga se-geng dari bayi. Suami-suami juga, anak-anak juga, supir-supir, mbak-mbak,” tutur Meisya Siregar. (Deki Prayoga/Bintang.com)
“Alhamdulilah umurnya tuh seumuran. Karena kita kawinnya bareng, lahirannya juga bareng,” tambah Meisya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Ketika selebriti lain memiliki nama untuk geng mereka, lain halnya dengan geng mama-mama yang satu ini. Seperti yang dituturkan Novita Angie bahwa mereka tidak pernah memberikan nama untuk geng mereka. (Deki Prayoga/Bintang.com)