Momen Bahagia Sabai Dieter dan Ringgo Agus Rahman di Ultah Bjorka ke-2 Tahun

Rizky Mulyani diperbarui 26 Feb 2018, 21:08 WIB
Lewat foto-foto di akun Instagram Sabai dan Ringgo, kebahagiaan mereka semakin terlukiskan. Mereka mengunggah foto jagoan kecilnya tersebut sambil menuliskan kalimat yang membahagiakan. (Instagram)
Sebagai ibu yang melahirkan Bjorka, Sabai pastinya sangat bahagia melihat tumbuh kembang anak semata wayangnya itu. Terlebih, Sabai senang sekali kalau sekarang ini Bjorka lebih mirip dengan dirinya. (Instagram)
“Hari ini Bjorka 2 tahun! Yeeyyy!! Yang bayinya dibilang mirip baba tapi gedenya kayak mama (HAHA YES!) Gak nyangka dua tahun punya kamu bikin hidup kita makin seru nakk,” tulis Sabai Dieter. (Instagram)
Tidak sekali, Sabai pun mengunggah foto Bjorka sedang meniup lilin dan kue ulang tahunnya. Bersama dengan keluarganya yang lain, ulang tahun Bjorka pun dirayakan di Bali. (Instagram)
“Sekali lagi selamat ulang tahun Bjorka!! Udah dewasa udah dua tahun anak iniii 😭😭😭 makasih oma tersayang,” tulis Sabai di unggahan foto selanjutnya. (Instagram)
Sabai pun mengungkapkan bahwa ia sangat tidak menyangka dengan hadirnya seorang Bjorka, kehidupannya bersama Ringgo semakin membahagiakan selama dua tahun belakangan ini. (Instagram)
“Gak nyangka dua tahun punya kamu bikin hidup kita makin seru nakk.. makasih ya bjorka bikin kita makin hepi ❤,” ungkap Sabai Dieter Morscheck. (Instagram)