Aktris Legenda Bollywood Sridevi Meninggal Dunia di Usia 54 Tahun

Musa Ade diperbarui 25 Feb 2018, 11:49 WIB
Sridevi menghembuskan napas terakhirnya gara-gara serangan jantung. Saat meninggal dunia, sang suami dan putrinya berada di sisinya. (Foto: instagram.com/sridevi.kapoor)
Sridevi sudah terjun di dunia hiburan Bollywood sejak usia 4 tahun. Tercatat ia sudah bermain dalam beberapa film dalam bahasa Malaylam, Hindi, Kannada, Tamil, dan Telugu. (Foto: instagram.com/sridevi.kapoor)
Wanita kelahiran 13 Agustus 1963 memulai debutnya di film Bollywood pada 1978. Tidak lama setelah itu, ia menjadi aktris papan atas India. (Foto: instagram.com/sridevi.kapoor)
Selama lima dekade, Sri Devi sudah bermain dalam 150 film. Wanita cantik memutuskan rehat dari dunia film pada tahun 1997. (Foto: instagram.com/sridevi.kapoor)
Sridevi kembali ke industri film pada 2012 dengan berakting di film English Vinglish. (Foto: instagram.com/sridevi.kapoor)
Pada 2013, Sridevi mendapatkan penghargaan Padma Shri dari pemerintah India. Penghargaan ini merupakan penghargaan tertinggi keempat untuk warga sipil. (Foto: instagram.com/sridevi.kapoor)
Tentu saja kabar ini membuat para penggemarnya berduka. Mereka mengucapkan ucapan duka cita melalui media sosial. (Foto: instagram.com/sridevi.kapoor)