Meriahnya Acara Meet and Greet Anak Langit di Cileungsi

Musa Ade diperbarui 26 Feb 2018, 06:00 WIB
Selain para pemain Anak Langit, acara Meet and Greet juga dimeriahkan dengan penampilan grup band Power Slave. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Dalam acara itu Power Slave menyanyikan lagu berjudul 100 persen Rock n Roll yang merupakan original soundtrack sinetron Anak Langit. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Setelah penampilan Power Slave, penggemar dimanjakan dengan drama musikal dari para pemain Anak Langit di antaranya Stefan William, Ammar Zoni, Ranty Maria, dan banyak lagi. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Dalam acara tersebut, para pemain Anak Langit unjuk kebolehan dalam bermusik. Ya, Stefan William, Dylan Carr, Cemal Faruk, dan Ammar Zoni naik ke atas panggung membawakan lagu Kurayu Bidadari yang dipopulerkan Al Ghazali. (Nurwahyunan/Bintang.com)
lagu Kurayu Bidadari merupakan salah satu Original soundtrack sinetron Anak Langit selain Elang, dan 100 Persen Rock and Roll. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Tentu saja penampilan Band Anak Langit itu disambut riuh penonton yang didominasi remaja putri. Mereka saling berteriak menyebut idola masing-masing. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Tak hanya itu, beberapa penggemar sinetron Anak Langit diajak naik ke atas panggung. Mereka yang beruntung, ditantang untuk beradu akting dengan para pemain Anak Langit. (Nurwahyunan/Bintang.com)