Diangkat Jadi Keluarga Benyamin Sueb, Reza Rahadian Diarak 50 Ondel-ondel

Musa Ade diperbarui 26 Feb 2018, 06:53 WIB
Di film tersebut, Reza Rahadian berperan sebagai Pengki, sosok pria yang pernah diperankan oleh Benyamin Sueb. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Berkat film Biang Kerok, aktor kelahiran 5 Maret 1987 itu pun diangkat menjadi keluarga besar Benyamin Sueb. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Pengangkatan itu terjadi pada Minggu (25/2/2018) di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat saat Reza sedang promo filmnya dengan diarak 50 ondel-ondel. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Reza Rahadian mengaku sangat senang dirinya diangkat sebagai keluarga besar Benyamin. Menurut Reza, dengan hal itu pun menggambarkan bahwa keluarga mendukung dirinya dan film anyarnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Ini sebuah kehormatan buat saya. Jadi yang penting, bagaimana saya dapat support dan restu dari keluarga Babeh. Yang pasti senang banget. Saya juga tahu, Bang Rano juga sudah diangkat jadi saudaranya," tuturnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Saat diangkat jadi keluarga besar Benyamin Sueb, Reza Rahadian mengaku tak pernah menyangka dengan hal tersebut. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Nggak nyangka, artinya ini sebuah berkat yang diterima atas kerja keras kita semua. Jadi ternyata lewat peran, semua bisa jadi terjadi," tutur Reza Rahadian. (Deki Prayoga/Bintang.com)