Ini Nama Anak Kedua Eva Anindita dan Reza Zachrie

Musa Ade diperbarui 26 Feb 2018, 07:16 WIB
Kehadiran anak kedua ini pun semakin menambah kebahagiaan keluarga kecilnya. Eva Anindita dan sang suami Reza Zachrie memilih nama Raquelle Magali Zachrie untuk anak keduanya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Kan nama suami saya Reza Zachrie jadi kita pengin nama anak anak saya awalannya R dan Z saya bilang nama panggilannya harus E ya. Walaupun yang pertama Renzo panggilannya Enzo," ujar Eva. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Sekarang Raquelle panggilannya Elle. Sebenarnya kita suka saja namanya. Nggak ada arti khusus, terus Magali itu french name artinya mutiara terus Zachrie ya nama suami saya," kata Eva. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Sang putri pun lahir dengan berat badan 2,5 kg. "Berat badan anak 2,5kg ya, tidak terlalu besar. Tapi insya Allah dibesarkan diluar ya dan itu insya Allah jauh lebih baik ya," tutur Eva Anindita. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Eva Anindita mengaku sangat menginginkan anak perempuan, sehingga dirinya sangat bahagia dengan kelahiran Elle. Saat ditanya akan memiliki buah hati lagi, Eva Anindita pun takkan menolaknya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Kalau aku memang pengennya cewek. Kalau nanti dikasih anak lagi ya boleh lah cewek tapi sekarang so far sepasang sih," ujar Eva Anindita. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Seperti diketahui, Eva Anindita dan Reza Zachrie menikah pada tahun 2012. Tak lama berselang, keduanya pun mendapatkan seorang putra yang dinamai Renzo Mikael Zachrie. (Deki Prayoga/Bintang.com)