Mengintip 8 Potret Keharmonisan Keluarga Sridevi

Musa Ade diperbarui 26 Feb 2018, 07:38 WIB
Kala itu, Sridevi sedang menghadiri pernikahan salah satu keluarganya di Dubai. Sridevi meninggalkan suaminya Boney Kapoor dan dua putrinya. (Foto: instagram.com/sridevi.kapoor)
Tentu saja kepergiaan Sridevi untuk selama-lamanya ini membuat keluarganya kehilangan. Apalagi keluarganya dikenal sebagai keluarga yang harmonis. (Foto: instagram.com/sridevi.kapoor)
Sridevi sendiri kerap membagikan potret keharmonisan keluarganya melalui akun Instagram pribadinya. (Foto: instagram.com/sridevi.kapoor)
Dalam beberapa postingan foto, Sridevi dan keluarga terlihat sedang jalan-jalan dan berlibur. (Foto: instagram.com/sridevi.kapoor)
Begini potret Sridevi dan keluarganya saat menghadiri sebuah acara. Sama seperti sang ibu, kedua putrinya punya wajah yang cantik. (Foto: instagram.com/sridevi.kapoor)
Ini potret Sridevi saat sedang berlibur dengan keluarganya. Kompak dan harmonis ya keluarga Sridevi. (Foto: instagram.com/sridevi.kapoor)
Ini potret Sridevi di acara pernikahan salah satu keluarganya sebelum ia meninggal dunia. (Foto: instagram.com/sridevi.kapoor)