Tanpa Makeup Tebal, Begini Wajah Asli Roro Fitria

Rizky Mulyani diperbarui 26 Feb 2018, 12:00 WIB
Biasanya, Roro selalu tampil dengan makeup tebal dan busana yang glamor. Namun di berbagai kesempatan, Roro pun juga hadir tanpa menggunakan makeup tebal dan begini lah wajah Roro yang asli tanpa makeup tebal. (Instagram/roro.fitria1989)
Di akun Instagramnya, Roro mengunggah foto dan video singkat yang memperlihatkan dirinya tidak menggunakan makeup yang berlebihan. Terlihat hanya alis tebal dan bibir yang sedikit merona. (Instagram/roro.fitria1989)
Wajah Roro tampak polos kan tanpa makeup? Kali ini Roro terlihat tidak menggunakan bulu mata, eye shadow, eye liner, dan alat makeup lainnya. Sungguh berbeda dari Roro yang biasa dengan makeupnya. (Instagram/roro.fitria1989)
Kalau yang satu ini, sepertinya Roro memang juga tidak makeup. Ia terlihat sedang berada di atas ring dan melakukan olahraga muay thai. (Instagram/roro.fitria1989)
Lagi-lagi, Roro tak mengenakan makeup yang berlebih. Riasan di wajahnya kali ini tampak tipis dan natural. Terlihat ia hanya mengenakan eye liner dan lipstick yang warnanya menyerupai warna bibir. (Instagram/roro.fitria1989)
Setelah dtangkap pihak kepolisian, Roro yang ternyata bukan hanya sekedar sebagai pemakai dan berstatus sebagai pengedar narkoba juga semakin sering terlihat tanpa makeup tebal. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Seperti saat tertangkap ini, dengan menggunakan baju oranye Roro Fitria yang berekspresi sangat terpuruk ini memang tidak bermakeup. Namun masih tersisa lipstick di bibirnya, serta sedikit polesan eye liner. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Tag Terkait