Jelang Wajib Militer, Ini 8 Fakta Menarik G-Dragon

Musa Ade diperbarui 26 Feb 2018, 19:08 WIB
Tak hanya penggemar, kepergian idol kelahiran 18 Agustus 1988 ini untuk wamil selama dua tahun menyisakan kesedihan untuk sahabatnya. Salah satunya adalah mantan personel 2NE1, CL. (Foto: soompi.com)
Sebelum G-Dragon menjalankan wamil, tidak ada salahnya jika kita membahas tentang fakta unik pelatun tembang Middle Fingers Up itu. Berikut Bintang.com merangkumkan khusus untuk Anda. (Foto: soompi.com)
Bukan G-Dragon namanya jika tak mempunyai model dan rambut yang nyentrik. Di antara personel BigBang, G-Dragon memang paling mencolok soal penampilan. (Foto: soompi.com)
G-Dragon termasuk salah satu idola Korea yang multitalenta. Ia tak hanya bisa bernyanyi saja, tetapi ia juga dapat menulis syair lagu. (Foto: soompi.com)
G-Draagon termasuk orang yang perfeksionis. Kamarnya selalu bersih, bahkan menurut personel BigBang lainnya kamar GD seperti lemari yang tertata rapi. (Foto: soompi.com)
G-Dragon punya kebiasaan mengigiti kukunya. Oleh karena itu bentuk kukunya selalu tak beraturan. (Foto: soompi.com)
G-Dragon merupakan salah satu personel G-Dragon yang paling suka tidur dan paling susah untuk dibangunkan. (Foto: soompi.com)