Perasaan Was-was Delia Husein Jelang Film Benyamin Biang Kerok Tayang

Rizky Mulyani diperbarui 26 Feb 2018, 22:08 WIB
Sebagai pendatang baru, pastinya bukan hal mudah bagi Delia beradu akting dengan Reza Rahadian. Bahkan ada sejumlah nama pemain senior lainnya, dan salah satunya adalah Meriam Bellina. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sebelum hadir di press screening dan gala premiere yang berlangsung pada Sabtu (25/2/2018), Delia menceritakan perasaannya yang was-was sebelum menyaksikan film pertama yang dibintanginya tersebut. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Mules banget ya (jelang tayang). Nervous banget. Ntar malam kan perdana. Belum nonton ya. Keringetan tangan saya. Mau pulang, mau pijit, biar gak kaku-kaku,” ujar Delia di Tugu Monas, Jakarta Pusat. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Jelang tayangnya film Benyamin Biang Kerok pada 1 Maret 2018 mendatang, Falcon Pictures sebagai rumah produksi pun melakukan promosi yang besar-besaran. Hal ini juga yang membuat Delia semakin terbebani. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Pro kontra dah banyak ya. Cuman promonya dah gila-gilaan. Pemain kayak ngerasa ada utang kalau filmnya drop. Berharap film ini jadi box office,” ungkap Delia. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Bersama Reza Rahadian, Delia Husein dan 200 anak yatim mengunjungi Monas dan naik ke puncaknya. Dan yang dirasakan oleh Delia adalah seperti sedang berekreasi. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Berasa rekreasi aja nih ama 200 anak yatim. Pertama kali naik ke ujungnya Monas. Pas syuting cuman naik ke cawan. Banyak juga tadi yang belum pernah ya, gak cuman aku. Tadi yang naik bareng 20 orang," ujar Delia Husein. (Nurwahyunan/Bintang.com)