Lama Tak Muncul, Won Bin Tetap Ganteng dan Memesona

Musa Ade diperbarui 27 Feb 2018, 06:00 WIB
Setelah lama tak muncul, akhirnya Won Bin muncul sebagai bintang iklan. Tentu saja kemunculan ini membuat banyak pihak jadi heboh. (Foto: Allkpop.com)
Banyak warganet yang lega karena bisa melihat wajah tampan Won Bin. Dalam iklan itu, wajah Won Bin masih tetap tampan memesona seperti dulu. (Foto: Allkpop.com)
Meski lama tidak muncul, akan tetapi Won Bin tetap profesional saat bekerja. Ia tetap menjalankan syuting walaupun lokasi syuting dipenuhi dengan pasir. (Foto: soompi.com)
"Meskipun lokasi syuting dipenuhi dengan pasir yang berterbangan, Won Bin mendapat pujian dari fotografer karena ia tetap antusias," jelas seorang staff seperti yang dilansir dari Sports Donga. (Foto: soompi.com)
Tak hanya jadi bintang iklan, ternyata Won Bin juga ditunjuk sebagai brand ambassador produk tersebut. "Imejnya yang mewah dan menawan sangat cocok dengan produk kami. Kami berharap ini dapat meningkatkan penjualan," tuturnya. (Foto: soompi.com)
Tentu saja kemunculan Won Bin ini langsung menjadi buah bibir warganet. Banyak yang menganggap jika ketampanan Won Bin tak lekang oleh waktu. (Foto: soompi.com)
Seperti diketahui, Won Bin terakhir membintangi film the Man From Nowhere pada 2010. Drama terakhirnya berjudul Friend pada 2002. (Foto: variety.com)

Tag Terkait