Elvy Sukaesih, Hancur dan Sedih Anak-anak Terlibat Narkoba

Sutikno diperbarui 27 Feb 2018, 08:38 WIB
Elvy Sukaesih baru saja memenuhi panggilan polisi terkait terkait penyalahgunaan narkoba yang dilakukan oleh anak kandung dan mantunya yang hamil enam bulan. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Penyanyi senior berusia 66 tahun itu diperiksa selama tiga jam. 18 pertanyaan diberikan penyidik terkait narkoba yang menjerat putrinya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Sebagai orang tua, Ratu Dangdut itu mengungkapkan perasaannya mengetahui anaknya, Dhawiya dan Syechan serta mantunya yang sedang hamil enam bulan. Ia mengaku sedih dan hancur terkait kasus anak-anaknya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Gemeteran nggak bisa ngomong apa-apa. Aduh gimana ya. Hancur. Sedih," sambung Elvy yang memberikan keterangan di balik pagar besi Ditresnarkoba Polda Metro Jaya sembari menahan tangis. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Selama tiga jam diperiksa, Elvy mengaku juga tak ketemu dengan putrinya, Dhawiya. Salah satu alasannya adalah jam besuk yang sudah habis. Ia mengaku belum bisa membayangkan saat ketemu dengan buah hatinya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Jadi saya sudah capek banget. Jadi saya tidak bisa lihat lagi ke anak-anak," lanjutnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)(Deki Prayoga/Bintang.com)
Penyanyi dangdut senior itu tiba sekitar pukul 14.00 WIB. Dengan didampingi putrinya, Fitria Sukaesih dan Zecky Alatas, menantu sekaligus kuasa hukumnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)