Sederet Style Fashion Valerie Thomas yang Bikin Mata Susah Kedip

Rizky Mulyani diperbarui 27 Feb 2018, 10:00 WIB
Kalau dilihat dari foto-foto di Instagramnya, Valeriesering kali bergaya sporty. Pasalnya, ia memang juga salah satu wanita yang cinta olah raga. (Instagram/valerieethomas)
Selain sporty, Valerie juga tak pernah sungkan memamerkan kemolekan tubuhnya yang seksi dan berwarna sawo matang sehingga tampak selalu eksotis. Seprti kali ini, Vlerie memakai short pants yang dipadukan kaus putihnya. (Instagram/valerieethomas)
Nah, ini juga gayanya yang sporty banget. Valerie mengenakan sweater dan celana hitam. Kemudian ia padukan dengan sneakers berwarna putih. Keren baget kan pastinya? (Instagram/valerieethomas)
Selanjutnya, masih dengan gaya sportynya. Dan outfit yang dipilih kali ini adalah berwarna kuning. Tampak makin semangat kan olahraganya? (Instagram/valerieethomas)
Kalau yang satu ini, Valerie terlihat asik berada di tepi pantai dan menikmati waktu liburannya. Penampilannya pun juga seksi banget. Ia memakai hot pants denim yang dipadukan dengan atasa putihnya. (Instagram/valerieethomas)
Selain busananya, yang membuat Valerie selalu eksotis dan memesona adalah rambutnya yang panjang dan dibiarkan terurai begitu saja. Sungguh memikat bukan? (Instagram/valerieethomas)
Meskipun sering tampil sporty, bukan bearti Valerie Thomas ini tak pernah tampil girly. Lihat di foto yang satu ini, Valerie memakai rok putih dengan atasannya yang berwarna putih tulang. Terlihat sedikit lebih girly kan? (Instagram/valerieethomas)

Tag Terkait