Jelang Melahirkan, Shireen Sungkar Bingung Soal Nama Anak

Rizky Mulyani diperbarui 27 Feb 2018, 14:32 WIB
Meski bukan pertama kalinya menunggu kelahiran buah hati, namun sebagai ibu Shireen tetap merasakan kebingungan. Terlebih soal nama untuk anak ketiganya nanti. Hal ini diungkapkan di akun Instagramnya. (Instagram/shireensungkar)
Shireen mengunggah sebuah foto yang hanya berupa tulisan. Di keterangan fotonya pun ia juga menuliskan kebingungannya dalam mencari sebuah nama untuk calon buah hatinya kelak. (Instagram/shireensungkar)
“Adam ,hawwa ,dann?!??? Masi bingung 😂😂😂😂 bismillah smoga lancar dan mendapat nama yg baik,” tulis Shireen di unggahannya pada Senin (26/2/2018). (Instagram/shireensungkar)
Selain itu, Shireen mengungkapkan bahwa seorang anak berhak mendapatkan nama yang baik dari orangtuanya. Ia juga memberikan semangat kepada para orang tua, terutama wanita-wanita yang sedang mengandung. (Instagram/shireensungkar)
“Karena memberikan nama yg baik ke anak ada lah salah satu hak anak ❣️dari orang tua semangat semua bumil,” lanjut Shireen menuliskan. (Instagram/shireensungkar)
Selama kehamilan anak ketiganya, Shireen Sungkar makin terlihat romantis dan mesra dengan sang suami. Tak jarang mereka menghabiskan liburan bersama ke luar negeri. (Instagram/shireensungkar)
Menyambut kelahiran buah hati memang momen yang sangat membahagiakan. Terlebih, bagi pasangan Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu. Keluarga kecil mereka pastinya akan semakin ramai. (Instagram/shireensungkar)