Gagal Menikah Dua Kali, Britney Spears Kini Bahagia dengan Pacar Baru

Floria Zulvi diperbarui 27 Feb 2018, 19:53 WIB
Britney Spears kini tengah berbunga-bunga karena cintanya pada Sam Asghari yang sudah ia kencani selama lebih dari satu tahun. (instagram/samasghari)
Sam dan Britney Spears mulai berkencan beberapa bulan usai Sam bertemu dalam syuting music video "Slumber Party". (instagram/britneyspears)
Berbeda dengan mantan-mantan yang lain, cinta Britney Spears sepertinya tumbuh secara natural tanpa ada campur tangan orang lain. (instagram/britneyspears)
Perbedaan usia 13 tahun sepertinya tak pernah menjadi masalah karena mereka benar-benar miliki kesamaan. (instagram/britneyspears)
Dilansir dari US Magazine, Britney dan menghabiskan waktu bersama untuk masak, olahraga, liburan dan bahkan jalan-jalan. (instagram/britneyspears)
Britney Spears sendiri pernah mengatakan bahwa ia tak lagi percaya dengan pacaran, namun bersama dengan Samuel kini ia menjadi seseorang yang berbeda. (instagram/britneyspears)
Britney Spears sangat bahagia dengan hubungannya dan dirinya pun melakukan hal yang terbaik. Kini hidup penyanyi ini pun sangat bahagia. (instagram/britneyspears)